Inilah 2 Universitas Terbaik di Yogyakarta


Universitas di Yogyakarta  sangatlah banyak sekali, jika tidak cermat dalam menentukan kemana kita akan berlabuh tentu hal itu akan berdampak pada masa depan kita. Untuk itu penting kiranya mengetahui kualitas perguruan tinggi tersebut yang ada di Jogjakarta. Berikut adalah informasi yang diolah dari webometrics 2015 tentang universitas terbaik di Indonesia dan dunia. Berdasarkan peringkat tersebut diketahui mana Universitas terbaik di Yogyakarta yang pantas untuk kamu.

Universitas negeri terbaik di Yogyakarta adalah Universitas Gadjah Mada ( UGM), kemudian di susul oleh Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kedua universitas tersebut sudah membuktikan diri dikelasnya dan berhak menyandang Universitas terbaik di Yogyakarta. 

Selain itu Universitas Swasta Terbaik di Jogjakarta adalah Universitas Muhamadiyah Yogyakarta dan Universitas Islam Indonesia. Keduanya berhak menyandang predikat universitas swasta terbaik karena telah memiliki akreditasi A dari ban-pt. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat tabel di bawah ini :


Sekian mengenai artikel Universitas Terbaik di Yogyakarta, ingin melihat perguruan tinggi ikatan dinas silahkan buka " bagi kamu yang ingin sekolah ikatan dinas"
Temukan kami
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar